Rata-rata penduduk India yang tinggal di kota bergerak sekali dalam tiga tahun, baik untuk pekerjaan, pendidikan, atau perawatan kesehatan. Ini hanya menyebut kerumitan relokasi. Terlepas dari kesulitan yang dihadapi saat membuat pengaturan untuk perjalanan Anda dan pindah di tempat baru, relokasi juga berarti membuang furnitur atau menjualnya dengan biaya yang sangat rendah. Furniture, di tempat pertama cukup mahal. Faktanya, furnitur adalah pembelian ketiga paling mahal yang dibuat seseorang. Dua yang pertama adalah rumah dan mobil. Untuk menyebut sebuah flat – sebuah rumah, ia membutuhkan furnitur, jika tidak maka akan menjadi ruang kosong, dan orang-orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli furnitur. Furnitur, dengan cara tertentu, mencerminkan pemiliknya. Ini menunjukkan selera hidup pemilik. Tidak heran, mengapa furnitur sering dikaitkan dengan kelas pemilik.

Karena menginginkan yang terbaik adalah perilaku manusia, seseorang juga mencari yang terbaik ketika memilih furnitur. Namun, untuk mengatakan yang sebenarnya, tidak semua orang dapat memiliki furnitur yang mereka inginkan untuk sejumlah faktor. Biaya tinggi memainkan faktor utama di sini, ditambah, ada masalah relokasi sering. Hari ini seseorang yang berusia 25-30 tahun masih belum yakin akan kota tempat mereka ingin menetap. Namun, mereka menginginkan segalanya bahkan jika itu keluar dari anggaran mereka. Selain itu, membeli furnitur mahal hanya ideal jika Anda akan tinggal di satu tempat selama setidaknya empat tahun. Jika Anda pindah dalam waktu 3 tahun, Anda harus menjual furnitur mahal dengan tarif yang kurang dari setengah dari biaya asli. Dan dalam sebagian besar kasus, Anda harus membuangnya begitu saja.

Jadi alih-alih membeli perabotan, pintar untuk menyewanya. Menyewa bukanlah istilah baru, dan selalu ada di sana. Namun, untuk sebagian besar, itu terfragmentasi dan tidak teratur, dibatasi hingga batas tertentu. Menyewa online, di sisi lain, adalah terorganisasi dengan baik, mudah dan nyaman, dan berkembang dengan sangat cepat. Hanya dalam waktu tiga tahun terakhir sekitar 100 perusahaan penyewaan online telah muncul, banyak yang didirikan pada tahun 2015.

Industri mebel berkembang pesat di India, dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari $ 32 miliar pada tahun 2019, menjadikannya salah satu industri yang paling cepat berkembang. Sewa furnitur online di India masih merupakan konsep baru. Ini sangat berguna bagi mereka yang melompat-lompat dalam waktu singkat dan tidak mampu membeli furnitur mahal. Ekspatriat, pelajar, dan profesional muda akan mendapatkan manfaat terbesar. Untuk sewa bulanan kecil mereka bisa mendapatkan akses ke berbagai furnitur mewah. Bahkan ada layanan sewa daring yang menyediakan penyewaan furnitur untuk keperluan kantor.

Secara tradisional, orang India ingin memiliki barang-barang, tetapi waktu berubah dan begitu juga sikap seseorang terhadap furnitur sewaan. Hal yang baik adalah bahwa industri mebel sedang tumbuh, dan penyewaan furnitur dengan cepat memetik tren di antara orang-orang. Sebagian besar orang yang menyewa furnitur berada di jendela usia 22 hingga 35 tahun dan memiliki penghasilan yang layak. Mereka pada dasarnya adalah para profesional muda yang mencari gaya hidup mewah dan tidak percaya pada penimbunan.

Jika salah satu menempatkan semua parameter bersama-sama, sewa furnitur online masuk akal di mana orang dapat menggunakan perabotan sesuai kenyamanan dan membayar sesuai anggaran, tanpa harus memiliki furnitur. Basis pengguna sangat besar, dan pengusaha dan investor harus terus mengecek industri penyewaan furnitur online karena pasti akan tumbuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *