Perlengkapan toko, termasuk display dan rak, adalah bagian dari biaya membuka toko. Selain menghabiskan uang untuk membeli barang dagangan grosir dan membayar sewa, Anda juga akan membutuhkan perlengkapan sehingga Anda dapat menyajikan produk Anda kepada pelanggan. Karena etalase dan rak sering dibuat khusus untuk toko individu, harganya bisa sangat mahal. Di bawah ini adalah tips top untuk menyimpan uang saat berbelanja untuk perlengkapan toko.

Tips Menghemat Uang # 1

Beli rak bekas. Rak terutama terbuat dari logam sehingga sangat padat. Selama logam tidak berkarat, itu harus berlangsung selama bertahun-tahun. Jika penampilannya tidak begitu menarik, Anda selalu dapat memoles logam menggunakan perlengkapan pembersih yang tersedia di supermarket lokal Anda. Tempat terbaik untuk menemukan rak bekas adalah dealer perlengkapan toko, karena itu adalah bisnis utama mereka. Anda juga dapat menghubungi toko lokal untuk melihat apakah mereka memiliki rak ekstra yang dapat Anda beli dari mereka. Seringkali pengecer baru akan membeli perlengkapan lebih dari yang sebenarnya mereka butuhkan dan akan dengan senang hati membongkar mereka untuk uang ekstra.

Tips Menghemat Uang # 2

Buat rak dan display Anda sendiri. Meskipun mereka mungkin tidak terlihat profesional seperti yang dijual oleh dealer, mereka juga bisa bekerja dengan baik. Faktanya, beberapa pelanggan Anda mungkin menyukai tampilan buatan sendiri, karena ini membedakan toko pakaian Anda dari rantai pakaian nasional.

Tips Menghemat Uang # 3

Mintalah grosir Anda untuk menjual perlengkapan Anda. Meskipun itu bukan lini produk mereka, kemungkinan mereka telah mengakumulasi perlengkapan dari tahun-tahun mereka menjalankan bisnis. Penjual obral juga merupakan sumber rak toko murah karena mereka mengkhususkan diri dalam membeli toko yang keluar dari bisnis. Ketika mereka membeli sebuah toko, mereka mengambil semua isi, dari barang dagangan ke perlengkapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *